;

Minggu, 28 April 2013

DAISUKE KINTARO - Chapter #8

Minggu, 28 April 2013




DAISUKE KINTARO

Chapter #8
Judul : The deadline, Timely rescue..!!! (Batas akhir, Penyelamatan yang tepat waktu)
Penulis : Shinobi Rank Kage

Di cerita yang lalu kintaro yang berusaha keras mati-matian mengalahkan si monster tanuk belum juga menunjukkan hasil klimaks nya, kintaro dibuat terpana akan daya tahan si tanuk yang bertahan dari serangan bola apinya...

Di lain sisi, Kotetsu shiba yang mengetahui akan hal itu sangat marah dan menyuruh motho-san untuk mencari orang yang berani masuk ke tempat yang seharusnya dilarang untuk dimasuki...

#Di area halaman belakang akademi banyak terlihat para murid yang sedang berkumpul tepat di depan pagar pembatas daerah larangan...

Murid 1 (pria) : Wahh, aku saja sampai saat ini belum tentu berani untuk masuk ke daerah ini, tapi orang itu sangat berani sekali.. aku benar-benar salut dengannya "ucap salah satu murid yang ada disitu"
Murid 2 (pria) : Iya, kau benar..!!! menurut cerita warga di sekitar sini, setiap malam mereka sering sekali mendengar beberapa suara seperti suara gerangan sesuatu yang ntah dari mana asalnya "sahut murid lainnya"
Murid 3 (pria) : Akademi ini memang banyak menyimpan misteri.. aku jadi takut jika terus berada disini "sahut murid lainnya lagi"
Murid 1 : Heii kau, jangan jadi pengecut seperti itu.. kau mempermalukan leluhur kita saja "ucap si murid pertama dengan tegas"
Murid 4 (wanita) : Sudah-sudah..!! kalian jadi membuatku merinding dan takut mendengarnya "sahut salah satu murid wanita"

Hahahahahaahaaa... (ketiga murid pria yang mendengar perkataan si wanita tadi sontak tertawa mendengarnya)

Maaf.. maaf jika kami membuatmu takut "jawab salah satu murid pria tadi"

#Tampak terlihat tidak jauh dari situ, teman wanita mikho yang tadinya sedang mengobrol dengan mikho di kabin kelas itu memperhatikan pembicaraan mereka...

Semoga tidak terjadi apa-apa denganmu mikho "ucapnya khawatir dalam hati"

#Tidak lama itu, motho-san datang ke lokasi dengan dua pengajar lainnya

Heii lihat, itu motho-san "ucap salah satu murid"
Saya harap, kalian tetap berada disini dan tidak ada yang boleh masuk ke daerah ini selama aku berada di dalam.. kalian mengerti..??!! "ucap motho-san dengan tegas"

#Para murid keliatan pada tegang serta bingung dan saling berbicara ke rekan sesama murid lain...

Kalian berdua tetap berjaga disini, perhatikan mereka jangan sampai lengah "lanjut motho-san yang menyuruh kedua temannya tetap berjaga di pagar pembatas"
Itu pasti.. serahkan saja urusan disini pada kami.. berhati-hatilah "jawab salah satu teman motho"

#Setelah sedikit memberikan statement nya, motho-san pun langsung segera masuk ke dalam dengan membuka kunci gembok di pagar pembatas...

Ehh.. tunggu dulu, sebelum kita pindah latar.. tampak terlihat ada bayangan seseorang dibalik sudut tembok dinding akademi dekat area lokasi daerah larangan.. (kita intip yukk).. dan ternyata orang itu adalah shujoo yang dari tadi memperhatikan mereka tanpa ada yang mengetahuinya...

#Kita tinggalkan sejenak area ini.. kita menuju ke areanya kintaro...

Dari kejauhan tampak terlihat beberapa kerusakan yang terjadi akibat pertarungan kintaro dengan si tanuk...

Tidak disangka, monster ini tangguh juga.. daya tahan tubuhnya sangat luar biasa "ucap kintaro dalam hati dengan kondisi tubuh yang sudah bisa dibilang lusuh dan penuh luka"

#Tiba-tiba.. si monster tampak seperti ingin mengeluarkan sesuatu dari mulutnya...

Ggrrr.. ggrrr.. ggrrrr (suara gerangan si tanuk)

Zzziiiuuuuttttt.. brruuaaakkk..!!! (suara kibasan ekor si tanuk yang dihempaskan ke tanah)

GROOOAAAAGGGHHHH...!!!

Naanniii (apa)..???!! "ucap kintaro yang sangat terkejut ketika melihat sebuah semburan lava api keluar dari mulut si tanuk"

WWOOOOAAAAHHHH...!!! BUUWWWOOOOSSSSHHHHH....!!!! (suara lesatan lava api yang keluar dari mulut si tanuk)

Tidak mungkin..!! tubuhku tidak bisa digerakkan..!! apa aku akan mati disini..??!! Damnit..!!! "ucap kintaro yang terkejut dengan kekakuan tubuhnya akibat banyak mengeluarkan energi"

#Tiba-tiba.. tampak terlihat kaki seseorang (di shoot pada bagian kaki)

TEKNIK ALAM.. PUSARAN GELOMBANG AIR...!!! "teriak orang itu dengan kedua tangan diarahkan ke depan dan dipusatkan ke arah sasaran" (di shoot pada bagian punggung)

#Kita pindah scan ke sebuah tempat yang jauh dari keramaian...

Tampak terlihat pria berjubah hitam yang sedang duduk bersantai sambil menikmati secangkir teh hangat disebuah kedai.. (Jika kalian membaca chapter sebelumnya, pria berjubah ini telah saya perkenalkan pada saat dirinya berada di daerah berkabut)

Heii nak, kamu darimana dan hendak kemana..?? "ucap si wanita tua pemilik kedai yang berusia sekitar 80 tahun" (si wanita tua tinggal di kedai seorang diri)
Ohh.. ntahlah, tujuanku tidak menentu.. aku hanya pengembara yang kebetulan lewat "sahut si pria berjubah yang tampak tak jelas terlihat mukanya karena tertutup kerudung jubahnya"
Hmm.. jadi begitu ya "ucap si wanita tua"
Kalau boleh aku bertanya, apakah di dekat sini ada sebuah penginapan..?? aku butuh tempat istirahat.. "ucap si pria yang sambil bertanya ke wanita tua itu"
Kebetulan sekali disini ada kamar kosong yang bisa kau tempatin sementara, kau bisa beristirahat disini jika mau "sahut si wanita tua"
Benarkah..?? arigatou gozaimasu obaa-san (terimakasih banyak nek) "jawab si pria sembari berterimakasih"

#Akhirnya si pria beristirahat di kedai itu.. tapi dari semak-semak pohon tampak terlihat ada tiga orang asing yang mengintai ke arah kedai (ternyata si pria berjubah dari tadi telah diikuti oleh ketiga orang pengintai tersebut)

Pengintai 1 : Bagaimana..?? "tanya salah satu pengintai"
Pengintai 2 : Kita harus cepat bergerak untuk mendapatkan itu "sahut si pengintai lain"
Pengintai 3 : Kau benar..!! Ayoo.. "sahut si pengintai satunya juga"

#Latar kembali lagi ke tempat pertarungannya kintaro

Kintaro pun hanya pasrah dan ketika lava api itu semakin mendekat ke arahnya, kintaro memejamkan matanya dan menutupi mukanya dengan tangan kanannya, seakan tak berani melihat...

Tapi.. saat itu tampak ada seseorang yang datang.. Dan.....

BRRRUUUUAAAASSSSHHHHHH...!!! (suara gelombang air yang sangat deras terdengar)

Dan seketika terjadi benturan keras yang terjadi antara si lava api dan si air...

BUUWWOOOOAAASSSHHHH...!!! JEEDDDDUUUUUMMMMMM...!!!!

Ledakan dahsyat pun tercipta dan gelombang air itu pun mampu memadamkan serangan lava api si tanuk...

(Air yang tadinya membentuk gelombang arus, kini berhamburan menetesi area sekitar seperti hujan...)

#Latar beralih ke tempatnya motho-san

Hahh..??!! terdengar suara itu lagi "pikir motho dalam hatinya"
Aku harus bergegas cepat menemukan asal suara itu "lanjut motho dalam hatinya yang sambil berlari mencari asal suara itu terdengar"

#Latar kembali lagi ke tempatnya kintaro

Akhh.. apa aku sudah berada di akhirat sekarang..???!! "pikir kintaro yang sembari membuka matanya"

(pandangan kintaro sedikit kabur setelah perlahan membuka matanya)

Tess.. tess.. (tetesan air jatuh ke pipi kintaro)

Apa ini..?? "pikirnya lagi sembari menyentuh sesuatu yang jatuh ke pipinya tadi"

(pandangan kintaro perlahan semakin jelas)

Bukankah ini air..??? "pikir kintaro lagi yang bertanya-tanya karena dirinya belum menyadari ada seseorang yang menyelamatkannya" (kintaro masih shock)

Heii kintaro.. kintaroo...!!! (teriak orang itu memanggil kintaro)

Sepertinya aku mendengar suara seseorang yang sangat aku kenal..?? "ucap kintaro perlahan yang terlihat masih shock dengan kejadian yang baru dialaminya"

#Seseorang itu pun lalu menghampiri kintaro, dan orang itu adalah mikho-chan...

Kintaro samar-samar melihat mikho yang mendekat...

Hahh..!!! Gotchaa.. Mikho-chan..?? "ucap kintaro konyol sambil menunjukkan jari telunjuknya ke arah mikho"

PLetaakk..!!! (suara keras jitakan)

Gotchaa..!!! waduhh aduhh duhh.. apa yang kau lakukan, sakit tau..!! "ucap kintaro kesakitan sembari memegangi kepalanya yang terkena jitakan mikho"
Biar tau rasa kau..!! jadi orang selalu saja buat masalah "sahut mikho yang kesal"
Tapi kan sakiitt.. "ucap kintaro pelan"
Kau harusnya sudah tau mengenai larangan untuk kita tidak memasuki tempat ini, tapi mengapa kau dengan sengaja melanggar aturan itu..!!! "ucap mikho mengocehi kintaro"
Iya.. iya aku tau aku salah, tapi aku tidak punya pilihan lain untuk tidak memilih tempat ini sebagai tempat latihanku, tapi ternyata aku salah.. tempat ini tidak aman buatku untuk melakukan latihan secara berkala "sahut kintaro dengan pembelaannya"
Apapun alasanmu itu, jika shiba-sama sampai tau akan hal ini, dia pasti akan sangat marah besar dan kita terancam dikeluarkan dari akdemi ini.. apa kau tau itu..??!! "bentak mikho yang tampak kesal dengan kecerobohan kintaro"
Gotchaa..!! dikeluarkan..??!! woaaaaakkhh aku tidak mau, tidak mau "sahut kintaro yang sambil bertingkah konyol"

GRRROOOAAAGGGHHH...!!! (suara gauman si monster tanuk yang tampak kesal karena serangannya berhasil dipatahkan/digagalkan seseorang)

Kau bisa lihat betapa berbahaya nya tempat ini.. ada makhluk seperti itu di tempat ini yang ntah darimana asalnya, atau juga tempat ini memang dikhususkan untuk makhluk-makhluk seperti itu.. dan kau juga harusnya mengerti mengapa sampai shiba-sama melarang kita semua untuk masuk ke tempat ini "ucap mikho yang terlihat masih kesal"
Iya, aku juga jadi mengerti sekarang tempat seperti apa ini..!!! tapi.. umm.. anoo.. mengapa kau juga berada di tempat ini mikho-chan..?? umm.. kau khawatir denganku ya.. hehee "sahut kintaro yang GR dan tersipu malu"

PLEETTAAAKKK...!!! (lagi-lagi mikho menjitak kintaro)
Goottcchhaaaaaaa....!!!!!! "teriak kintaro menjerit keras kesakitan"

#Ditempat lain, tepatnya di kedai tempat si pria berjubah berada...

Dakk dakk dakk.. bruaakkk (kedai itu pun tampak dibuat berantakan oleh ketiga pengintai tadi)

Apa yang kalian lakukan..??!! pergilah dari sini.. pergii...!!! "teriak si wanita tua yag mencoba memberi perlawanan dan mengusir mereka pergi"

Brruuaakkk... brrraaakkk (suara kursi dan meja yang dibuat berantakan oleh orang-orang asing itu)

Dasar nenek tua..!!! "bentak salah satu dari mereka yang sontak langsung menyandera si wanita tua"
Lepaskan aku.. lepaskan...!!! "ronta si wanita tua"
Heii kau yang ada didalam sana.. KELUARLAH.. kalo tidak wanita tua ini akan kami bunuh..!!! "teriaknya yang sambil mengancam"

#Tidak beberapa lama, si pria berjubah itu pun keluar dari kamar...

LATAR TAMPAK TERLIHAT SI PRIA BERJUBAH YANG KELUAR DARI KAMAR DAN BERDIRI TEPAT DI DEPAN PINTU KAMARNYA DENGAN MENATAP ORANG-ORANG YANG BERADA DI DEPANNYA...

To be continue


TULISAN BERJALAN INI SILAHKAN DIISI DENGAN PESAN ANDA

NAMA ANDA - 22.26
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar :

Posting Komentar