;

Minggu, 28 April 2013

Minggu, 28 April 2013

The Blader'S { The Warrior Team }

 Plot : ~ Menceritakan tentang 3 tokoh utama {Iljimae, Samurai, Chang jun} yang berjuang untuk membela kebenaran.

Chapter 1: Lahirnya "Blader'S" Part 1

Pada suatu hari di sebuah perguruan pedang, terdapat seseorang bernama {Iljimae} dia adalah seorang murid di perguruan itu. Meskipun dia baru junior tetapi dia sudah termasuk hebat di kelasnya.

Pada suatu sore, Iljimae sedang berjalan-jalan di sekitar halaman perguruanya. Pada saat itulah dia melihat seorang anak yang seumuran denganya sedang duduk di bawah pohon sambil merenung. Iljimaepun mendatangi orang itu.

Iljimae : {Sambil berjalan menuju orang itu} Kenapa kau ?
Samurai : Tak apa. aku hanya sedang beristirahat karena sudah hampir seharian aku berkelana.
Iljimae : Kau pengelana, Oh ya, boleh aku tahu namamu ?
Samurai : Bisa dibilang begitu. Namaku Samurai, kau ?
Iljimae : Namaku Iljimae. Kenapa kau tak mencoba untuk mencari tempat tinggal ?
Samurai : Sudah pernah mancari tempat untuk ku tinggali, tetapi tidak ada yang mau menerimaku karena aku tidak mempunyai uang.
Iljimae : Kalau begitu ikut saja denganku, kau akan tinggal bersamaku di perguruan tempat di mana aku tinggal. Lagipula pemilik perguruan ini orangnya sangat baik.
Samurai : Tidak, terima kasih.
Iljimae : Ayolah, lagipula sebelum aku tinggal disini, aku juga pengelana sepertimu, sampai suatu saat aku menemukan perguruan ini dan ditampung disini.
Samurai : Baiklah aku ikut denganmu.

Merekapun pergi dari bawah pohon itu, dan segera menuju ke tempat Sensei {Pemilik Perguruan} untuk meminta izin kepada sang Sensei atas permintaan samurai yang ingin tinggal di perguruan itu. Saat merek adi tempat Sensei, Sensei langsung bertanya.

Sensei : Kenapa kau kemari ? Dan siapa orang itu ?
Iljimae : Dia temanku namanya Samurai. Aku kemari untuk meminta izin agar Samurai bisa tinggal di sini
Sensei : Atas dasar apa yang membuatmu mau tinggal di sini, anak muda ?
Samurai : Aku kesini untuk menjadi muridmu, dan bisa membela kebenaran, dan agar hidupku tenang tanpa penderitaan yang selama ini kurasakan.

Senseipun menyuruh Samurai untuk keluar dari ruanganya sebentar, dan membiarkan Sensei dan Iljimae berbicara sebentar.

Sensei : Iljimae, apa kau yakin kalau dia bukan orang jahat ?
Iljimae : Ya, Sensei.

Sensei dan Iljimaepun keluar dari ruangan dan menghampiri Samurai.

Sensei : Apa kau yakin ingin tinggal di sini, Samurai ?
Samurai : Saya yakin, Sensei.
Sensei : Baiklah kamu saya terima menjadi muridku dan tinggal di perguruan ini.

Dengan cepat Samurai dan Iljimaepun menjawab " TERIMAKASIH SENSEI "

Setelah itu Samurai dan Iljimae pergi meninggalkan Sensei untuk mengajak Samurai berkeliling dan menghafal semua tempat yang ada di perguruan itu.

TO BE CONTINUE...........

Nantikan " The Blader'S " Chapter 2 " Lahirnya Blader'S Part 2 " Pada tanggal 17-04-2013 {waktu dapat berubah}



TULISAN BERJALAN INI SILAHKAN DIISI DENGAN PESAN ANDA

NAMA ANDA - 18.30
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar :

Posting Komentar