;

Jumat, 26 April 2013

VARA ( THE MAGIC OF ELEMENTAR ) CHAPTER 0, SINOPSIS

Jumat, 26 April 2013


Cerita ini bercerita tentang pertarungan para pengendali moster elemen untuk menjadi yang terkuat.....

semua ini bermula di suatu tempat, di sebuah laboratorium... terlihat dua profesor yang sedang melakukan penelitian tentang unsur alam yaitu api, air, tanah, angin, petir.., mereka bertujuan untuk menciptakan suatu bola kekuatan yang nantinya berguna untuk kehidupan manusia.

Namun tak di sadari pada waktu penelitian sesuatu kesalahan terjadi, yang mengakibatkan tempat untuk menampung ke 5 unsur tersebut meledak dan tersebar ke seluruh negara yaitu ke empat penjuru mata angin dan yang satu entah kemanah........ yaitu indonesia...

tempat yang kejatuhan unsur alam tersebut berubah menjadi suatu pintu dimensi, yang memunculkan para moster elemen.

para moster tersebut mulai memporak-porandakan seluruh tempat yang di laluinya...... tak ada satupun yang mampu melawannya.

Dan akhirnya beberapa bulan setelah kejadian tersebut munculnya sesosok laki-laki pemberani " ADIPRAMANA "

dia mengunakan kemampuan magic yang di milikinya untuk menyegel para moster itu kedalam dimensi mereka masing-masing dan menutup pintu dimensi tersebut..... dengan beberapa simbol sansekerta.... dan juga mengorbankan hidupnya.....

Namun itu semua belumlah berakhir... karena banyak orang yang berusaha mempelajari kemampuan yang di miliki oleh ADIPRAMANA. mereka semua mempelajari kemampuang tersebut agar mampu memanggil dan mengendalikan para moster elemen tersebut untuk kepentingan mereka masing-masing.

Akibatnya terjadilah pertarungan antara pengendali moster elemen untuk menjadi yang terkuat.... dan para pengendali tersebut di namakan dengan sebutan " VARA "
Namun dengan berjalannya waktu, para pengendali menjadi berkurang karena banyak yang mengalami kematian, tak hanya itu saja akibat dari pertarungan itu mengakibatkan setiap dimensi saling bergesekan satu sama lain, yang mengakibatkan terbentuknya dimensi baru dimensi kegelapan yang mengancam manusia.
Dimana dimensi itu mampu menghisap manusia, dan mengubahnya menjadi seorang pengendali monster kegelapan yang tak punya perasaan, untuk menghancurkan dunia ini.
Hanya para VARA yang terpilih yang mampu menghentikan dan menyelamatkan dunia ini.

Sekian……..!


TULISAN BERJALAN INI SILAHKAN DIISI DENGAN PESAN ANDA

NAMA ANDA - 01.35
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar :

Posting Komentar