;

Jumat, 26 April 2013

OMEGA ( Chapter 1 )

Jumat, 26 April 2013

Omega adalah cerita Anime yg bergenre Petualangandan juga ada unsur sains fiksi. Memang cerita ini tidak berkesan jepang tapi cerita ini asli buatan Indonesia. Cerita ini mengisahkan tentang seorang bernama Jack yg mendapat suatu energi yg disebut energi Omeganium, energi itu mengubah hidup Jack menjadi seorang Pahlawan

Judul : Kekuatan Omega

Dahulu di galaxy yg jauh, terdapat energi yg sangat kuat yg disebut Omeganium. Tidak ada yg tahu asal - usul Energi Omeganium namun Energi itu digunakan bangsa Celestion sebagai energi untuk sumber tenaga planet mereka. Bangsa Celestion adalah ras dari makhluk yg memiliki tubuh Humanoid (tubuh seperti manusia), berwarna kulit biru, dan kekuatan untuk mengubah bentuk tubuh seperti siluman, mereka hidup di Planet Megoa dan merupakan makhluk yg pintar. Sebenarnya Omeganium terlihat seperti bola kelereng kecil yg disimpan di dalam kapsul, namun kekuatannya setara dengan kekuatan matahari. Suatu saat bangsa Celestion diserang oleh bangsa Barkbarikon yg ingin menggunakan energi Omeganium sebagai sebuah senjata malapetaka. Lalu terjadi suatu perang yg berlangsung ratusan tahun antara bangsa Celestion dengan bangsa Barkbarikon. Pada akhirnya bangsa Celestion kalah, dan energi Omeganium direbut oleh bangsa Barkbarikon.

" Dhuuuuuuuuaaarr........!!!!! " suara hancurnya planet Megoa yg dihancurkan oleh bangsa Barkbarikon,
terlihat planet tersebut di hancurkan, dengan seluruh isi penduduknya. ( Latar pindah kedalam kapal induk Barkbarikon yg didalamnya terdapat energi Omeganium yg dicuri bangsa Barbarikon dan juga Rajanya Barbarikon berada)
" Tuanku.. Galaxar... Megoa telah dihancurkan, dan kami berhasil merebut Energi Omeganium tuan......... " ucap seorang Barkbarikon bernama Oxidius yaitu sang penasehat raja.
" Hebat... engkau telah berhasil memuaskanku Oxidius, dan sekarang dengan energi Omeganium di tanganku siapa yg dapat menghentikanku sekarang..?! " Ucap sang Raja yg bernama Galaxar, tubuhnya tertutup oleh bayangan, namun ia terlihat memiliki tubuh besar yg berotot.
(Latar berpindah ke sebuah pesawat Celestion kecil, dimana terdapat beberapa prajurit Celestion yg selamat dari kehancuran Planet Megoa)
" Kita harus merebut kembali Omeganium dari kapal induk Barkbarikon, itu adalah satu-satunya cara kita dapat menghentikan Galaxar " ucap sang kapten dari kapal itu, bernama Daeis.
" Tidak, tidak mungkin kita dapat menembus pertahanan mereka....! itu sama saja bunuh diri!! " ucap seorang Prajurit
" Meskipun kita harus mati, kita harus menghentikan Galaxar. Karena dengan Omeganium di tangannya, kekuatan armadanya akan menjadi tak terbatas. Kita harus menggunakan kemampuan menyamar kita dan merebut Omeganium! mengerti!! " Teriak Daeis
" Siap Kapten...!!! " seluruh awak kapal menjawab, merekapun siap menghadapi para Barkbarikon.

( Latar berpindah di bumi, di tempat tinggal seorang pria bernama Jack di Indonesia)
Jack adalah seorang Pria berumur 23 tahun.
" Ayo Jack yg cepat sedikit kita hampir sampai ke puncak " ucap seorang gadis bernama Mary, Ia berumur 23 tahun seperti Jack. Ia adalah sahabat Jack yg sedang berlibur bersamanya.
" Tunggu dulu aku masih belum pandai mendaki....... " balas Jack yg kecapekan.
" Aaahh payah... padahal ko sendiri yang mengajak kita mendaki gunung.. tapi ya sudah kita istirahat dulu... " Ucap Mary, Ia mulai duduk menunggu Jack yg ketinggalan jauh.
Jack hanya terdiam, Ia kecapekan dan istirahat bersama Mary.
( Sementara itu, Daeis telah menyamar menjadi seorang Barkbarikon dengan kekuatan mengubah bentuk tubuhnya. Dan menyusup kapal induk Barkbarikon, untuk mencuri kembali energi Omeganium dari bangsa Barkbarikon)
Daeis berjalan menyusuri kapal induk Barkbarikon bersama pasukannya, sampai akhirnya sampai di pusat energi kapal, dimana Raja Galaxar menyimpan Omeganium.
" Hei kalian berhenti..!!" Ucap seorang prajurit Barkbarikon yg curiga kepada Daeis yg sedang menyamar.
Daeis tahu bahwa penyamaran akan terbongkar, maka ia dan pasukannya langsung menerang para Barkbarikon.
" Zzap..zzapp....zzatt.....Vrroooosssh...........Dhuuarr!!!! " suara tembakan antara Daeis dan pasukannya melawan para barkbarikon.
" Ayo Serangg...!!! " Teriak Daeis yg berjuang mati - matian untuk mengambil Energi Omeganium. Pasukan Daeis banyak yg gugur, namun Daeis berhasil merebut Energi Omeganium. Daeis langsung cepat kabur ke keluar Kapal Induk setelah berhasil, namun Daeis hanya sendirian karena seluruh pasukan mati terbunuh. Daeis kabur mengendarai kapal kecil dan mengarahkannya ke planet berpenghuni paling dekat yaitu bumi.
Sementara itu di ruang Galaxar..
" Tuanku energi Omeganium direbut oleh salah satu bangsa celestion, dan ia kabur ke tata surya bumi tuanku... " ucap Oxidius sang penasehat raja.
" Apaa.... ( ia mulai berdiri dan mencekik leher Oxidius dengan tangan kirinya yg terlihat seperti tangan besi raksasa) engkau mengecewakanku Oxidius....... ( Oxidius terlihat tidak dapat bernapas, lehernya kesakitan dicekik, lalu tiba- tiba Oxidius dilempar oleh Galaxar sampai menabrak pintu ruangan) aku akan memberikanmu waktu sebanyak sehari ( bagi para Barkbarikon waktu sehari itu 300 jam, karena rotasi planet asal mereka lebih lambat daripada bumi) untuk membawa kembali energi Omeganium. Jika engkau gagal, maka aku akan menghancurkanmu dengan tanganku sendri" ucap Glaxar yg sepanjang pembicaraan tubuhnya tertutup bayang. Yang terlihat dari tubuh galaxar hanya tangan besinya dan matanya yg bersinar merah. Sementara itu Oxidius cepat-cepat meniki kapal perangnya sendiri yg berukuran agak lebih kecil dari kapal induk Galaxar, dan mengejar Daeis yg dalam perjalanan ke bumi.
(Sementara itu Jack dan Mary sedang berkemah di gunung sambil menatap malam yg berbintang)
" Hey Jack... " panggil Mary, sambil menatapi bintang
" Kenapa? " tanya Jack, yg sedang mendirikan kemah
" Malam ini sepertinya ada banyak bintang jatuh, bahkan ada satu tuh yg kelihatannya semakin besar " Jawab Mary
" Apa kau bilang " Jack mengalihkan pandangannya ke langit, dan melihat bintang jatuh itu sebenarnya adalah Kapal Daeis. " Tunggu dulu ia memang semakin dekat....?!! " ucap Jack. Lalu kapal Jack menabrak ke puncak gunung yg dinaiki Jack dan Mia. " Dhhhuuuuaaaarr!!! " kapal Daeis pun hancur. Meskipun ia selamat, Daeis terluka parah. Ledakan yg disebabkan kapal Daeis membuat tanah gunung longsor, Tempat kemah Jack dan Mary hancur karena longsor tersebut.
" Aaaahhhhh.....!! Jackk...!!! " guncangan itu membuat Mary terjatuh dari tebing gunung, namun tiba - tiba datang Jack memegang dan menahan tangan Mary.
" Mary...!! apa engkau baik - baik saja?! " tanya Jack yg mencoba menarik Mary kembali.
" yeah.. aku tidak terluka " jawab Mary yg sedang shock. Setelah dibantu Jack, Mary pingsan karena mengalami luka parah.

Sementara itu Oxidius telah sampai di bumi dan mencari Daeis. Sedangkan Daeis sendiri terluka parah, ia tidak dapat berdiri.
" Uuugghh... aku harus bangun, aku harus memastikan energi ini aman demi pengorbanan bangsaku.. " Daeis mulai berjalan sambil membawa Omeganium di tangannya dan ia menemukan Jack dan Mary yg telah terluka, lalu Daeis menghampiri Jack....
" Aaahhh...!! siapa kau apa yg engkau inginkan..!? " Ucap Jack yg kaget melihat Daeis yg terlihat seperti orang aneh... ( karena bentuk kulit Celestion yg berwarna biru ). Daeis terjatuh... namun Jack melihat bahwa Daeis terluka dan membantunya berdiri. " Apa engkau baik - baik saja? " tanya Jack.
" Engkau siapa namamu....?? " tanya Daeis. " Namaku Jack, Jack Pierce " jawab Jack.
" Jack Piercer engkau harus melindungi energii..... Omega...ni.. hah....huh " ucap Daeis yg sedang sekarat dan kesulitan berbicara, ia tidak dapat menyelesaikan kata Omeganium.
" Apa yg engkau bicarakan...?? bertahanlah aku akan mencari bantuan " Balas Jack.
" Tidak engkau harus melindungi energi itu( sambil menunjuk energi Omeganium yg disimpan dalam kapsul) .. jangan biarkan itu jatuh ke tangan Galaxar... uhuk..uhuk.." Ucap Daeis. Jack semakin bingung.
" Masukan tanganmu kedalam kapsul itu, maka kekuatannya akan menjadi milikmu..... aku sebagai seorang prajurit Celestion di larang menggunakan kekuatanya, tetapi engkau adalh seorang manusia yg pemberani..... Gunakanlah kekuatan itu dengan bijak" Ucap Daeis dan dengan kata - kata itu, Daeis pun mati dan tubuhnya berubah abu biru. Jack kaget melihat Daeis yg tiba - tiba mati dan berubah menjadi abu, Jack yg masih kebingungan hanya mengingat kata - kata Daeis untuk menaruh tangan didalam Kapsul energi. Lalu Jack menaruh tangannya kedalam kapsul itu dan tiba - tiba, Vrroooommm..!!! energi Omeganium mengalir masuk kedalam tubuh Jack. " Aaarrgghhh...!! " Jack berteriak kesakitan karena menghisap begitu banyak energi didalam sebuah kapsul kecil.


TULISAN BERJALAN INI SILAHKAN DIISI DENGAN PESAN ANDA

NAMA ANDA - 22.32
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar :

Posting Komentar